2 Januari 2015

Gak Perlu Judul



Kebersamaan selalu membawa kehangatan. Terlebih lagi jika selalu bisa berbagi suka dan duka bersama sahabat-sahabat tercinta. Kehangatan mentaripun bisa terkalahkan olehnya. Dengan warna yang berbeda menciptakan satu keindahan seperti pelangi.

Pelangi yang mengalahkan warna birunya langit. Sahabat dalam satu ikatan yang membingkai indahnya hidup dalam warna yang berbeda. Semangat untuk menyelami pribadi yang berbeda menjadikan kita bisa belajar untuk lebih mengerti antara satu dan yang lain.

Tidak perlu ungkapan kata untuk mengungkapkannya, hanya dengan pandangan mata. Mata mampu menceritakan apa yang kau hadapi hari ini. Telinga yang kita miliki mampu mendengar detak jantung satu sama lain. Seperti detak jantung mereka yang sedang jatuh cinta. Harmoni cinta yang berbeda dalam kehangatan persahabatan.

Selalu membawa semangat baru, harapan baru dengan satu tujuan tetap dalam bingkai persahabatan. Senyum kegembiraan yang terukir indah disetiap lekuk bibirmu. Bersama kita bersinar dan tetap menyinari kehidupan agar merekapun ikut bersinar bersama kita.
Damai dalam cinta yang penuh kehangatan. Hari ini hati telah memilih kalian untuk tetap berbagi apapun dengan seribu harapan dansatu tujuan. Semoga kehangatan selalu terpancar dengan kehadiran kelian semua wahai sahabat.

0 jejak komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejaknya ya ^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes