24 Maret 2011

siapakah aku???


sekarang mencoba untuk terbuka di dunianya maya, eh dunia maya maksudnya...

Assalamu’alaikum wr.wb
Untuk mengawali blog ini saya mau perkenalkan diri dulu ya,he
(fotonya ada disamping, cuman ini ja foto yg ada, ne yg asli lho g' pake editan,hehe), maklum g'hobi fotoan makanya cuman ne yg tersedia...
^_^

“bismillahirahmaanirahiim”
                Perkenalkan nama ana hendra satria pramdana , akrabnya dipanggil hendra. Tapi lok di kampung halaman biasa dipanggil nanang. Nama nanang tu diambil dari nama paman saya (entah kenapa nama itu bisa nyangkut di diri ini,he). Jujur aja, ampe saat ini ana lom tau tuch arti nama hendra satria pramdana ato arti nama nanang, mau nanya ma ortu malu sangat, anak yg aneh. namakan adalah do’a tuch, pi arti nama sendiri aja g’tau gmana mo di do’akan,he.Lok disini pake nama hendra aja ya, biar agak pasaran dikit, lok nama nanang tu nama khusus n buat orang2 yg khusus pula.
 Baiklah, mari kita lanjutkan perkenalannya. Ane nongol di dunia fana ne pada tgl 16 maret 1991 setelah mengalahkan ribuan saudara kembar di dalam rahim ibunda tercinta, entah gmana mungkin kisah perebutan utk jadi anak (kasian juga saudara2ku yg gagal dibuahi,he).  Lok proses kelahirannya sih kurang tau juga ya, lahirnya dimana, sapa yg bantu ngelahirin, jam brapa n bla..bla..bla..nya (soalnya g’pernah nanya ma ibu). Ana anak pertama dari pasangan pak Hermansyah (lombok) ma ibu Hajrah(sumbawa), promosiin ortu ne,he. kemudian disusul ma seorang adq yg nyebelin,ngerepotin,jengkelin, dan lain sebagainya (walau dalam hati tidak seperti itu, taulah lok kk ma adq kandung tu yaq gmana) bernama Nina Dwi apriani yg terlahir tanggal 23 april 1993 yg juga berhasil mengalahkan saudara2nya saat pembuahan (untuk ayah,ibu dan adik g’ana cerritakan disini).
Ana sekarang tinggal dan berdomisili di ngayogyakarto hadinigrat (ribet amat,he) di daerah rejowinangun di sebuah rumah kontrakan (lagi menuntut ilmu ya, bukan cari jodoh), sebelumnya 3 tahun lebih tinggal di mataram, tepatnya seganteng sewaktu SMA dulu (smanti), tinggalnya sih di kostan milik keluarga juga. Ane lom punya rumah, masih nitip tinggal ma ortu gitu,he. Aduh lupa, ane ni anak sumbawa (taukan sumbawa itu apa, tu lho yg tetanggaan ma lombok,NTB). Ane tingalnya di plosok kawan, sumbawanya aja sumbawa ujung, deket perbatasan ma dompu. Lok posisi rumah dari kabupatennya sih sekitar 98 KM (makanya lok ngurus sesuatu yg harus ke kabupaten butuh perjuangan yg ekstra).
Ane ne punya karakter yg ringan, saking ringannya kmana angin bertiup maka kearah tiupannyalah ana tertuju. Ibarat daun di aliran sungai, ngikut aja tuch, yg penting positif aja. Lok ditanya hobi, hobinya tu sifatnya kontemporer, g’ tentu, tergantung musim,hoho.tapi ada salah satu hobi yg paling ane suka, yakni memprovokasi orang2 terdekat, inginnya sih jadi provokator sejati, moga aja terwujud. Satu lagi karakter ana, yakni ana sukanya bermain dibalik layar, artinya g’mau nampil di depan, karena yg paling asyik tu ngatur2 g’jelas di belakang. Lok masalah dunia, jujur aja ana g’ berminat buat tampil kedepan apa lagi jadi yg terdepan, males bgt, lebih seru jadi pemain siluman yg tak nampak. Kalau ingin tau sifat dan sikap ana terhadap orang2 sekitar, lihatlah dan pelajarin bayangan kalian sendiri,insyaAllah tidak akan mengerti hohoho (petunjuk yg sangat g’jelas).


Aku ini adalah partikel yg terkecil di kehidupan ini...
Aku ini adalah bayangan...
Aku ini sukanya dibalik layar
Aku ini provokator
Aku ini adalah A.K.U
Aku ini siapa ?
Aku ini hsp
(aku, karya bapa-ibuku)

Mungkin ini dulu ya perkenalannya secara garis besar ( mana garisnya?), sisanya mungkin nyambung ma cerita yg lainnya,hehe...
               
               


5 jejak komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

wah anak smanti ya ? Angkatan berapa ? Kok nggak pernah liat sih ? Anak lombok juga ya astagaa salam kenal ya. =P
Oh ya bagus tuh puisinya, ecieh wkwkw. Photonya asli bukan tuh ? Jangan-jangan photo anak tetangga lagi terus ngaku-ngaku...*kabur*

Unknown mengatakan...

fotonya asli dong....
dan cuman itu aja foto yg ane punya, sisanya foto punya orang.
iya kebetulan anak smanti juga, ampe sekarang tetep kok menjadi nak samnti. ane angkatan brapa mungkin ya,he.
setengah anak lombok, setengah lagi anak sumbawa...
^_^
(hayo mau kabur kemana)

Linoharsih Khaerunnisa mengatakan...

"ibarat daun di aliran sungai"...
sampai kapan dirimu akan seperti daun???
jangan asal mengalir aja...

Unknown mengatakan...

sampai sungainya kering dan g' mengalir lagi.
mengalir kemana saja tanpa tujuan yang jelas itulah daun...
yang pasti daun yang mengalirnya itu akan berlabuh di satu tempat

Linoharsih Khaerunnisa mengatakan...

Kalo keterusan kebawa arus gimana? ingat lho, kita hidup di dunia akan ada masa expired-nya. Jangan keasyikan hidup tanpa tujuan yang jelas.

Posting Komentar

tinggalkan jejaknya ya ^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes