25 Maret 2011

ekspedisi dihati, ekspedisi dinanti

Assalamu’alaikum wr.wb............
                Pengen share lagi ne tentang ekspedisi smanti. Tapi ne ane khususkan utk anggotanya saja, ane pengen ceritain dan menjelaskan karakter tiap anggota dari sudut pandang ane, kira2 sudutnya sekitar 45 derajatlah, dengan kemiringan konstan,he (g’nyambung, g’jelas).
                Ekspedisi, istilahnya seperti itu yang dah dijelaskan di tulisan sebelumnya merupakan keluarga baru ane di dunia ne, sebuah keluarga atas dasar karakter dan sifat yang berbeda namun tetep memiliki kesamaan, dan tujuan yang sama. Orang2 yang ane kenal tu saaaaaaaaaangat baik sekali (5 rb utk pujiannya,he). Anak2nya tu care bangaet ma ane ma yang lain, mereka tu asyik bgt lah T.O.P .B.G.t. (dah jadi 10 rb ya,he). Jujur aja kawan, disini ane baru merasakan yang namanya kesetiakawanan, kekeluargaan dan kebersamaan tingkat tinggi, mengalahkan konfrensi tinggat tinggi,hoho. ^_^
                Awal semua ne terjadi saat kita gabung ma organisasi paskibra. Pada mulanya ane kenal terlebih dahulu ma Aziz, soalnya pernah sekelas waktu kelas X. Ane masih inget tu awal jumpa dengan dirinya,hoho. Saat tu ane lagi asyik menikmati mentari pagi tu, tiba2 ada seorang anak dengan tampang memelas dan sangat memperihatinkan nyamperin ane n ngajak kenalan. Dia ru pulang dari jambore nasional tu, makanya agak telat gabung n kenal ma anak2 kelas X1. Kemudian kenal ma anjang, abhi, dan ma arizal tu waktu di paskibra soalnya kita beda kelas, kebetulan mereka tu semuanya sekalas di X.4.       
                Aziz, merupakan seorang anak yang aneh, gila, jarang mandi, amburadul, rada polos, gendut, tampang memelas,dll. ( - 5 ribu,he). Aziz ne menurut ane anaknya sangat baik, sangat peduli dan memiliki tanggung jawab yang tinggi. Paling seneng jahilin orang (semua ekspedisi seperti itu), cool. Memiliki karakter penyayang tingkat tinggi, sangat bermanfaat utk semuanya, ampe bagian tubuhnya bermanfaat utk di jadikan guling ato bantal buat bobo,hehe. Mungki tu dulu aja ya cute,he.
                Habibi, akrabnya di panggil abhi, ane sekelas ma dia waktu di XI IpA 2 (spada). Kebetulan dia temen ane duduk waktu tu. Abhi, seorang anak yang gagah, ganteng tapi  g’ gawah,hehe. Memiliki jiwa kepemimpinan yang ulet, sehingga dinobatkan sebagai ketua paskibra waktu itu. Abhi tu orangnya enak dia ajak sharing, becanda dan lain sebagainya. Apapun yang ane lakuin ma dirinya selalu mengasyikkan,hehe. Abhi tumenurut ane kadang punya karakter yang desawa, tapi g’ jarang memunculkan sifat kekanak2annya. Makanya dia sering di panggil ama temen2 yang ceweq dengan sebutan dedeq abhi,hehe. (10 rb ya bie)...
                Arizal, seorang anak manusia yang dilahirkan dan diprogram utk selalu kelihatan ceria, walau kadang sebenernya tidak,he. Anak manusia yang selalu cengi setiap saat, sehingga yang melihat dan memandangnya selalu bahagia,hoho. Arizal tu anak yang baik hati dan tidak sombong, seorang anak manusia yang humoris namun romantis,he.  Arijol tu juga asyik diajak berbagi, apa lagi berbagi makanan, dimana ada makanan dsana lah ada arizal... hehehe
                 Anjang, lok menceritakan tentang dirimu mungkin g’muat ne,hoho. Anjang tu memiliki karakter kebapak2an, memiliki jiwa dan karakter pemimpin. Pemilik aksi kelas tinggi dengan gaya dan ciri khasnya, seorang calon wali kota mataram 20XX yang peduli ma sesama dan royal terhadap sesama. Pertama waktu ane kenal anjang, ane kira dirinya angkuh gitu, tapi ternyata, luar biasa. Anjang juga asyik bgt diajak berbagi ma berdiskusinya, solusi yg terlontarkan begitu ekstrime tame matap. He...
                Mungkin apa yang ane ceritakan ne masih saaaaaaaaangat sedikit, selebihnya ada di dlam hati ane yang tertutup rapat dmana kuncinya ada di mereka,hehe. Sekali lagi mereka sahabat dan saudara yang terbaik yang pernah ane kenal, salut buat kalian semua, thanks bgt atas apa yang kalian bagi dan berikan ke ane. Semua ini dalah hal yg terpenting dalam hidupku. Kami para ekspedisi sbenernya paling seneng buat onar, buat gadung buat rame dan lain sebagainya. Dimana ada ekspedisi disana pasti keributan dan kehebohan terjadi.....
                Hampir semua waktuku selama di mataram ku habiskan bersama klian, makan bersama tidurpun bersama,hehe. Ane paling suka saat kita melakukan perjalan jarak jauh tanpa bekal dan perencanaan terlebih dahulu, asal tancap gas aja. Ane juga suka saat kita menghaabiskan waktu ampe malem di masjid, amkan bersama dan sholat bersama, semua tu kenangan terindah bagi ane. Mungkin ne aja ya, apa yang ane pikirkan tentang ekspedisi smanti.
Sekian .....

NB : mungkin kalian g’pernah tau ya, sebenernya ane tu sayang bgt ma kalian, sayang bgt ma aziz, abhi,anjang, ma arizal. Aku pada kalian lah, rasa sayang ini melebihi rasa sayang yang kailan tau selama ini.
^_^
               

1 jejak komentar:

sHariNg mengatakan...

waduh,,,,,, curang dirimu hendro,,,,,,,,,
kenapa ifa and kawan2 yang laen tidak dimasukkan???
hem,, jahat ,,,,,

Posting Komentar

tinggalkan jejaknya ya ^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes